UTS Perancangan Basis Data berujung hal BARU dan POSITiF:)

Senin, 23 April 2018 

Pada pertemuan di kelas hari ini membahas tentang hasil UTS Perancangan Basis Data. Hasil yang cukup memuaskan walaupun tidak mencapai target yang diinginkan, saya sangat bersyukur karena nilai tersebut di dapat dari kemampuan saya sendiri.

Setelah kami mengetahui nilai UTS Perancangan Basis Data kami diberikan keringan oleh dosen yaitu Bapak Yohanes Setiawan. Karena ada sebagian teman lainnya yang mendapatkan nilai kecil, jadi Bapak Yohanes Setiawan menyarankan adanya MOU untuk bisa memperbaiki nilai UTS kami. Ada beberapa banyak perjanjian-perjanjian yang sudah kami sepakati dan salah satunya membuat Blogspot ini:)

Ini merupakan pengalaman pertama saya juga dalam membuat Blogspot, jujur awalnya bingung banget gimana cara buatnya, tapi setelah di ajarin tentu nya oleh Bapak Yohanes Setiawan saya dan teman-teman lainnya ngerasa wow abis, suka, penasaran, dan rasanya terus terus pengen nyoba:) dan saya juga merasa ini salah satu hal baru yang sangat menarik untuk dilakukan.



Jangan lupa kunjungi
dan

Jangan Lupa Tersenyum:)

Komentar

  1. Cerita sangat dramatis. cobalah agar tidak terlalu dramatisme,
    carilah bahan perbincangan yang lebih agresif, atau bermakna,
    sekian dan trimakasih

    Kunjungi Blog Saya Di
    https://wicaktoha.blogspot.co.id

    dan Kunjungi pula
    www.atmaluhur.ac.id

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. curahan masalah dikelas nih :), Pengalaman pertama buat blog ya, cari pengalaman yang lebih jauh lagi mengenai blog. Thanks.



    kunjungi blog saya di http://andilauatmaluhur.blogspot.co.id/

    Kumjungi juga link berikut
    www.atmaluhur.ac.id

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERULANGAN PADA BORLAND C++

TIPS MENGATASI AGAR HP ANDROID TIDAK CEPAT PANAS